Cara Root Samsung Galaxy Young Duos GT-S6102

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4VuxaljW9RXGk3wGE558EkgYSKKL028s7_ryx8QdF16n7bKB6omLNh2D3uH73GGlmRrH-PTOTmIOaKhIDm-s2lpVmEzLn_AGiqW3SdqSfUzeNzbDCPxevmCRKdLcmG1O2qUgojgyzARw/s1600/Root+&+Unroot+Samsung+Galaxy+Y+Duos+GT-S6102.jpg

Apa itu root ??? silahkan baca disini

Samsung Galaxy Young Duos GT-S6102 merupakan salah satu ponsel berbasis android. Untuk ingin melihat spesifikasi dari hp ini klik disini.
Cara Root Samsung Galaxy Y Duos GT-S6102
  1. Sekarang Download Filenya Disini dan rubah nama file tersebut menjadi update.zip
  2. Letakkan file update.zip ke kartu memory dan jangan buat folder agar mudah mencarinya
  3. Matikan Hp Masuk ke recovery mode dengan menekan tombol Volume Atas+Tombol Center (Home) dan Tombol Power SECARA BERSAMAAN !
  4. Pilih apply from sd card, gunakan tombol volume up dan down untuk memilih, dan tombol home untuk ok, pilih file update.zip yang didownload tadi.
  5. Tunggu sampai proses selesai, setelah selesai pilih “reboot now”
  6. Hp akan dimatikan, lalu cek apabila sudah ada aplikasi super user dengan icon tengkorak, berarti device anda sudah rooted.
Selamat! Kini Samsung Galaxy Y Duos anda telah di root, kini anda bisa melakukan banyak hal dengannya, seperti instal dan operasikan aplikasi apapun yang hanya bisa dijalankan dengan Android yang telah di root contohnya Cheat Engine untuk game dan sebagainya.

Description: Cara Root Samsung Galaxy Young Duos GT-S6102 Rating: 5 Reviewer: ady davedevil ItemReviewed: Cara Root Samsung Galaxy Young Duos GT-S6102

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar tapi saya harap berkomentarlah dengan kata-kata yang baik dan sopan

 
Kumpulan Apk Android © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score