Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S5360

http://mayakatech.com/wp-content/uploads/2012/02/Samsung-Galaxy-Y-Duos-600x373.jpg

Hello semuanya :) berhubung ada temen saya yang minta kasih tau cara Root Android ke saya, dan kebetulan tadi pagi saya habis Root Android temen saya hehee.. kali ini saya akan share caranya hehee..
Ikuti langkah-langkah Cara Root Android dengan aman sebagai berikut :

1. Siapkan Android anda dan USB anda.
2. download file ini terlebih dahulu : Update.zip   Download Filenya Disini
2. lalu pindahkan file Update.zip ke memory card.
3. Kemudian restart Android anda. (matikan kemudian nyalakan kembali)
4. masuk ke recovery mode dengan tekan dan tahan tombol power + tombol home + tombol volume atas secara bersamaan. (tekan ketika sedang booting)
5. selanjutnya pilih ”Apply update from sdcard”.
6. pilih Update.zip yang disimpan di memory card dengan menekan tombol volume atas untuk ke atas dan volume bawah untuk ke bawah selanjutnya tekan tombol home ( tombol tengah ).
7. tunggu proses root sampai selesai
8. reboot system now
9. Finish ^^

biasanya yg menandai apakah sudah di root atau belum terdapat app superuser di menu utama :) ingat ya.. kerusakan ditanggung sendiri heheee ._.v tapi insya allah berhasil kok ^^

NB : update.zip ini hanya untuk Samsung Galaxy Young GT-S5360. untuk tipe lain silahkan coment, nanti akan saya carikan untuk tipe anda :D

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar tapi saya harap berkomentarlah dengan kata-kata yang baik dan sopan

 
Kumpulan Apk Android © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score